Bikin Ngilu! Kepala Bocah Asal Pakistan ini Bisa Berputar 180 Derajat

Oleh Aldi   ยท   13 Nov 2017 10:29 WIB   
Jika kita sebagai orang normal mungkin hanya bisa memutar kepala kita ke kanan ke kiri ataupun ke atas dan ke bawah. Namun bocah bernama Muhammad Sameer berusia 14 tahun, dari kota Karachi, Pakistan selatan, memiliki sebuah kemampuan yang mungkin tidak akan dimiliki oleh orang lain maupun anak seusianya tersebut. 

Melansir Daily Mail, Rabu (8/11/2017) ia mengaku dapat memutarkan kepalanya menggunakan tangannya agar bisa diputar. Untuk sebagian orang yang melihatnya mungkin akan sedikit ngeri dan ngilu. Ia mengatakan awalnya dirinya memiliki kepala normal, namun saat dirinya berusia enam atau tujuh tahun dirinya terpesona dengan tokoh dalam film.

Ia mengaku terpesona dengan tokoh film tersebut sehingga membuat dirinya ingin dapat melakukan hal yang berbeda dan berlatih. Bahkan, Ia mengaku sempat dimarahi oleh sang ibu karena ia terus menerus meniru tokoh dalam kartun animasi dalam film tersebut.

Hingga akhirnya ia dapat melakukan hal itu dan kemudian ibunya menyadari anaknya memiliki kelebihan. Remaja yang mengaku ingin menjadi tokoh dalam film tersebut mengatakan dirinya berhenti untuk tidak meneruskan pendidikannya. Ia memilih bergabung dengan komunitas tari bernama Dangerous Boys, dan mendapatkan penghasilan untuk membantu keluarganya. Mau lihat aksinya? simak nih video berikut.