Bikin Fans Kaget, Edawn Pentagon dan Hyuna Akui Berpacaran

Oleh MarthaAyu 94, Ade Danty   ยท   08 Agu 2018 18:16 WIB   

Baru - baru ini fans kpop dan netizen Korea dihebohkan oleh isu kencan Edawn Pentagon dan Hyuna. Awalnya netizen memang sudah mencurigai kedekatan Hyuna dan juniornya itu, lantaran keduanya memang terlihat sangat dekat dan sering melakukan kontak fisik. Hyuna dan Edawn saat ini memang tergabung dalam project triple H (Hyuna, Edawn dan Hui) yang tengah melangsungkan promosi lagu terbaru mereka.

Awalnya fans sudah mengkritik kedekatan dan kontak fisik yang dinilai terlalu dekat antara Edawn dan Hyuna sampai akhirnya beredar rumor kencan mereka. Pihak agensi mereka yaitu Cube Entertainment langsung menepis kabar ini, namun tak disangka Hyuna dan Edawn malah membenarkan rumor kencan mereka. Mereka mengaku tak ingin berbohong kepada fans. Keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka sudah berpacaran semenjak 2 tahun lalu tepatnya Mei 2016.

Banyak fans khususnya fans Pentagon yang merasa kecewa dengan hal ini. Para fans merasa dibohongi. Dampak dari terungkapnya hubungan Asmara Hyuna dan Edawn ternyata sangat berimbas terhadap promosi Triple H. 

Pihak Cube Entertainment menyatakan bahwa promosi dihentikan karena ada persoalan internal. Beberapa acara musik dan fan sign pun harus dibatalkan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]