Berusaha hentikan Maling Ponsel, Wanita Ini Malah Bikin Netizen Gagal Fokus..

Oleh Ade Danty   ยท   15 Jan 2018 08:13 WIB   

Saat ini kasus pencurian sedang marak terjadi. Dimana ada kesempatan disitulah para pelaku pencurian menjalankan aksinya.

Kasus pencurian ditanah air sangat meresakan masyarakat. Pasalnya para pelaku tidak segan-segan menghabisi nyawa korbanya jika korbannya melawan.

Video yang satu ini masih berkaitan dengan kasus pencurian, pasalnya video ini memperlihatkan penangkapan pelaku pencurian ponsel.

Video yang dibagikan diakun media sosial Facebook yang bernama Bang Ray El-Betawi ini, memperlihatkan pelaku pencurian ponsel yang hendak kabur dengan menggunakan motor, kemudian dihadang oleh seorang pria berbaju merah, sehinga pelaku dan motornya jatuh kelantai.

Tak tinggal diam pria tersebut juga langsung menangkap pelaku dan memukul wajah pelaku.

Tidak lama kemudian datang seorang wanita berambut panjang dengan membawa sapu. Sapu yang dibawa wanita tersebut digunakan untuk memukul si pelaku. Terlihat wanita tersebut memukul pelaku dengan menggunakan sapu.

Dan aksi wanita ini malah menjadi bahan tertawaan warganet, dan netizen malah salfok dengan wanita tersebut. Netizen beranggapan kalau wanita tersebut tidak tegaan, sehingga pukulannya sangat pelan. Dan kolom komentar pun dipenuhi gelak tawa netizen.