Bertemu Presiden Jokowi, Santriwati ini Menangis Terharu..

Oleh Aldi   ยท   14 Agu 2017 13:07 WIB   

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke salah satu pesantren di Jember, Jawa Timur diwarnai dengan adanya hal lucu dan mengharukan. Saat itu Presiden tengah mengunjungi Pondok Pesantren Al Amien di Desa Sabrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017) malam.

Seperti biasa Jokowi juga membagikan beberapa sepeda bagi para santri yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukannya. Kali ini, dia menunjuk Listiasari Hanani dan meminta tampil ke depan. Bukannya tertawa senang, Listiasari melangkah ke depan Masjid Al Amien, tempat Presiden Jokowi berdiri sambil menutup wajah.

Listia terus menutup dan mengusap air mata yang mulai membasahi wajahnya, sambil dituntun seorang staf untuk mendekat kepada Presiden. Presiden pun berkali-kali meminta Listiasari untuk tenang dan tidak menangis. Setelah terdiam, Presiden memberikan pertanyaan dan Listiasari pun menjawab dengan benar.

Namun lagi-lagi remaja putri tersebut menangis sejadi-jadinya ketika disuruh mengambil hadiahnya yang berupa sepeda dari sang Presiden. Penasaran? tonton langsung videonya.

(Source: tribunnews.com)