Berhenti Sembarangan, Pengendara Ojol ini Ditabrak Mobil, Siapa yang Salah?

Oleh Aldi   ยท   10 Nov 2017 19:36 WIB   
Baru-baru ini beredar sebuah video  kecelakaan yang melibatkan pengendara motor yang merupakan ojek online dengan sebuah mobil. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara ojek online sedang berhenti di sebuah jalan dengan posisi motor yang melintang.

Memang untuk mendapatkan seorang penumpang, seorang pengendara ojek online harus stand by setiap saat dengan melihat ponsel yang ia bawa untuk mendapatkan penumpang. Terkadang juga mungkin kita sering melihat pengendara ojek online yang berkendara sembari melihat ponselnya tersebut.

Dalam kejadian berikut ini, diduga sang pengendara ojek online tersebut berhenti sejenak untuk sekedar membuka ponselnya. Kemudian, ia memundurkan sepeda motor miliknya sehingga sedikit memakan badan jalan.

Tanpa diduga, sesaat kemudian sebuah mobil Pajero berwarna putih menyambar sepeda motor itu.

Kejadian tersebut pun berlangsung sangat cepat. Karena sepeda motornya diseruduk dari belakang oleh mobil, pengemudi itu sontak tersungkur menabrak sebuah gerobak di depannya. Seorang netizen menyebutkan bahwa kejadian tersebut berlokasi di Jl. Gading Elok Raya Kelapa Gading. Lantas pengemudi ojek tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.