Beredar Video Kapal Yang Membawa 105 Orang TKI, Terombang Ambing Di Laut

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   21 Apr 2018 09:02 WIB   

Terlihat dalam  video diatas, ada sebuah kapal yang dinaiki oleh 105 Tenaga Kerja Indonesia (TKI), yang sedang terombang-ambing ditengah laut dan evakuasi oleh pihak Dipolair. 

Petugas Dipolairud berhasil menyelamatkan para tenaga kerja indonesia (TKI) dengan jumlah 105 orang yang terombang-ambing diatas kapal mereka ditengah laut. Ternyata Kapan tersebut berasal dari Malaysia yang ingin ke Indonesia. 
Petugas memberikan berita bahwa kapal yang dinaiki oleh 105 Tenaga kerja indonesia (TKI) telah kehabisan bahan bakar ditengah jalan yaitu di perairan Batu putih.

Ternyata kapal yang dinaiki oleh tenaga kerja Indonesia (TKI) tersebut hanya kehabisan bensin, kapal tersebut tidak apa-apa,  tidak tenggelam atau tabrakan,  hanya terombang ambing saja. 

Kapa tersebut awalnya ada di perairan  dan sudah ditangan ni oleh polair yang masih ada dilokasi kejadian, untuk mengevakuasi 105 tenaga kerja indonesia (TKI) tersebut. 

Kapal tenaga kerja indonesia (TKI) yang terombang ambing tersebut belum tahu akan dievakuasi kemana,  dibawa nongsa atau pelabuhan batuampar.

Tidak ada korban jiwa pada pristiwa ini, semua ara Tenaga kerja indonesia (TKI) berhasil diselamatkan. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]