Beda Pilih Bupati, Warga di Pomalaa Sulawesi Tenggara Cekcok

Oleh Nur Lella   ยท   27 Jun 2018 23:00 WIB   
Terkadang di momen Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) ini, setiap orang pasti memiliki pilihannya masing-masing. Dan setiap pilihan tidak bisa dipaksakan pada orang lain. Apabila dipaksakan maka perselisihan akan mudah sekali terjadi. Mulai dari pemicu yang terkecil sekalipun, adu jotos bisa terjadi di kubu tiap lawan pasangan. 

Seperti yang hari ini baru terjadi pada Rabu 27 Juni 2018 berlokasi di Pomalaa Sulawesi Tenggara. Akun instagram @ndorobeii membagikan video yang mana saat itu seseorang sedang merekam video di suatu tempat pemungutan suara, lalu kemudian orang yang direkam sepertinya tidak nyaman lalu terjadilah perselisihan. 

Dalam captionnya diduga perselisihan ini awalnya karena perbedaan memilih calon Bupati. Dua orang terlibat konflik. Hingga kemudian salah satunya tersungkur ke tanah dan mengalami luka. Hal ini membuat geger para warga, hingga warga melihatnnya sampai ke jalanan. Para hansip yang diterjunkan untuk mengamankan keadaanpun terlihat sedikit kewalahan. 

Belum diketahuii secara pasti siapa saja yang terlibat dan bagaimana keadaan korban selanjutnya.Namun hal ini sangat disesalkan. Tonton videonya di atas.