Belum Lama Ketemu, Hilda Vitria dan Hotman Paris Kini Malah Berseteru

Oleh Sesar Aji   ·   13 Des 2018 20:56 WIB   

Belum lama artis Hilda Vitria dan pengacara kondang Hotman Paris bertemu dan ngobrol bersama. Namun kini keduanya terlihat saling sindir.

Perseteruan itu bermula ketika Hilda mengatakan jika dirinya kecewa dengan sosok Hotman Paris saat diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. Kekasih Billy Syahputra itu merasa terhina saat sang pengacara menuduh Hilda dan Kriss Hatta telah melakukan hubungan intim dengan gestur tangan yang tidak menyenangkan.

Tak hanya itu, Hilda juga menilai Hotman telah merendahkan dirinya sebagai perempuan dan mengklaim jika pengacara tua yang disebut Hilda itu menyukai dirinya.

“Gue jadi drop, dia tiba-tiba ngomong begitu. Aduh gue jadi males kan. Apalagi dia pernah bilang katanya gue perempuan menengah ke bawah, tiba-tiba pas ketemu gue dia mau sama gue. Gue bilang gue ga doyan sama orang tua, mohon maaf,” kata Hilda.

Sementara itu, Hotman Paris lewat akun Instagramnya balik menyindir Hilda. “Lihat Lambo dan Para si Syantikk! Sorry ya aku tidak tertarik sedikitpun dengan....? sory bukan tipe aku bangat! Mantanku aja artis paling top dan syantik! Siapa bilang aku suka dengan wanita yang ngaku-ngaku? Soryy ngga tertarik sedikitpun,” tulis Hotman di kolom komentarnya.