Beli Iphone 6, Wanita ini Malah Dapat Kentang...

Oleh Aldi   ¬∑   30 Nov 2017 15:50 WIB   
Peristiwa berikut ini cukup menjadi pelajaran bagi kita yang ingin membeli sebuah barang-barang agar tidak terkena tipu. Seperti yang dialami seorang wanita berikut ini yang apes saat membeli sebuah Iphone 6, namun begitu dibuka, isi dalam box Iphone tersebut adalah sebuah kentang.

Melansir laman Kompas dari Phonearea, pada periode hari diskon besar-besaran di Amerika Serikat yang disebut " Black Friday", menyambut Natal 2017, masyarakat berlomba-lomba memburu barang diskonan. Banyak yang beruntung, tak sedikit pula yang ketiban sial.

Wanita tersebut tertipu penjual yang menjajakan iPhone 6 dengan harga 100 dollar AS (Rp 1,3 jutaan), untuk kemudian menyadari yang ia beli hanyalah 11 iris kentang goreng. Cerita bermula ketia perempuan itu sedang menyetir keliling komplek rumahnya. Ia lalu melihat sebuah truk dengan tulisan "Black Friday" dan beberapa balon sebagai hiasan.

Sang penjual tampak lihai mempermainkan mata. Kotak iPhone 6-nya benar-benar terbungkus rapi seperti baru. Penjual membuka kotak kemasan untuk mengeluarkan iPhone 6 sungguhan agar pembeli yakin. Transaksi pun dilakukan dan sang perempuan pulang dengan hati riang gembira. Sampai di rumah, perempuan itu tak sabar membuka kotak iPhone 6-nya. Alih-alih mendapati ponsel baru, sang perempuan malah hanya disuguhi 11 irisan kentang goreng.