Begini Sindiran Nia Ramadhani ke Billy Syahputra yang Tergila-gila pada Hilda

Oleh Nur Lella   ยท   08 Jan 2019 21:27 WIB   

Cerita terkait cinta segitiga antara Hilda Vitria, Billy dan Kriss Hatta nampaknya tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Sebab hal ini masih terus berlanjut hingga berbulan-bulan lamanya dan di bawa ke meja hijau.

Diketahui bahwa Hilda Vitria sebelum menjadi kekasih Billy ia diduga merupakan istri sah dari Kriss Hatta. Hingga kini Kriss Hatta belum menceraikan Hilda dengan sah. Lantas bila sekarang Billy begitu mencintai Hilda apa sebabnya yah?

Hal itu sempat disindir oleh Nia Ramadhani dalam acara yang di dalamnya ada Billy, Jessica dan Nia Ramadhani. Nia mengatakan,"Emang segitunya ama Hilda? Emang dia kenapa banget sih ampe butuh banget diperjuangkan? Emang dia siapa gue? Maksudnya kalo gue itu tuh ya kalo diperjuangkan oke lah," kata Nia dikutip dari Suara.com.

Mendengar sindiran itu Billy pun menjawab,"Gue tipe orang ketika ada orang yang gue sayang, ketika dihujat difitnah, dizalimi, dipojoki alangkah baiknya gue bela," ujar Bily.

Bahkan Billy sempat mengatakan,"Nggak pernah gue mikirin apa kata orang, yang penting gue sama orang yang disamping gue bahagia seneng, gue jalanin," kata tandasnya.