Begini Reaksi Ayah Vanessa Angel saat Mengetahui Kasus Anaknya

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   08 Jan 2019 06:35 WIB   

Pada hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 publik dikejutkan dengan penangkapan artis cantik Vanessa Angel di Kapolda Jawa Timur. Vanessa Angel diduga menerima tamu di kamar hotel. Kemudian Vanessa Angel beserta rekannya digelandang ke Kapolda Jawa Timur untuk melakukan serangkaian pemeriksaan.

Setelah kabar tersebut beredar di masyarakat ayah Vanessa Angel langsung panik mendengar kabar bahwa anaknya Vanessa Angel ditangkap oleh polisi terkait prostitusi online. Jane Salimar teman dekat Vanessa Angel mencoba untuk menenangkan ayahnya. Jane salimar menyuruh ayahnya Vanessa Angel agar bersabar untuk menghadapi kasus ini.

Ayah Vanessa Angel menelpon Jane Salimar sambil menangis sesegukan. Ungkap Jane Salimar pilu. Jane Salimar juga mengirim pengacara untuk mendampingi Vanessa Angel.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]