Begini Penjelasan Para Ahli tentang Hujan Laba-laba di Brasil

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   20 Jan 2019 08:28 WIB   

Laba-laba (spider) merupakan hewan yang sering ditemukan di sekitar kita. Hewan berkaki delapan ini biasanya membuat sarang di pojok rumah. Apa jadinya bila hewan ini kita temukan di mana-mana? Tentunya mengerikan bukan? Baru-baru ini beredar video di internet ratusan laba-laba bertebaran di langit Brazil, tepatnya di angkasa Espirito Santo do Dourado sekitar 250 km dari timur laut Sao Paulo.

Fenomena aneh ini direkam oleh beberapa penduduk lokal. Mereka mengaku ketakutan melihat ratusan laba-laba ini dan menyebutnya sebagai 'hujan laba-laba'. Menurut para ahli, laba-laba ini bukan turun dari langit. Mereka bergerak di atas jaring-jaring besar yang dibuat bersama.

Menurut para ahli juga, laba-laba ini tidak berbahaya. Walaupun beracun tapi racunnya tidak mematikan. Sarang laba-laba ini ternyata juga bermanfaat. Manfaatnya yaitu bisa menangkap nyamuk yang menjadi makanannya. Jadi lumayan kan? Badan tidak lagi bentol-bentol karena digigit nyamuk.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]