Begini Kondisi Persiapan Asian Games di Stadion GBK

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Jun 2018 17:41 WIB   
Tahun ini, Indonesia akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Asian Games 2018. Sejumlah persiapan sudah tampak hampir selesai dan rampung dikerjakan. Memang, beberapa waktu ini renovasi banyak dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno agar siap dan bisa digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan Asian Games tahun ini. Pemerintah Indonesia pun melakukan banyak perbaikan di stadion yang terletak di kawasan Jakarta ini.

Terlihat, sejumlah pekerja masih tampak sibuk melakukan pembenaran di Stadion GBK. Menurut berita, sebanyak lebih dari 50.000 orang akan memadati stadion GWK pada acara Asian Games mendatang. Selain itu, sebanyak 6.000 atlet akan turut andil dalam parade penyambutan yang nantinya juga akan digelar disana.

Tamu istimewa yang turut datang dan ditunggu-tunggu adalah merupakan undangan resmi dari negara peserta Asian Games. Sekitar 5.000 orang ini menjadi undangan resmi dalam perhelatan akbar tersebut. Sementara itu, tak kalah menarik sebanyak 2.000 orang yang merupakan penyanyi, penari, dan pekerja seni turut menghibur di acara pembukaan Asian Games 2018. Kini, tinggal menunggu saja Stadion GBK rampung direnovasi dan bisa digunakan pada Agustus mendatang.