Begal dengan Modus Serempet Korban Terjadi di Duren Sawit

Oleh Ati Johan   ยท   03 Mar 2019 10:50 WIB   

Warning, untuk pengendara motor, terutama yang sering berkendara di malam hari, sebab ada berbagai macam modus yang dilakukan komplotan begal motor untuk mengambil motor yang sedang kita pakai. 

Dilansir oleh warung_jurnalis, seorang pengendara motor Yamaha NMAX B 4057 KBU, menjadi korban pengambilan motor dengan modus menyerempet kendaraan korban lalu memukuli korban. Aksi pembegalan dengan modus serempetan ini pun terekam kamera pengawas (CCTV). 

Kejadian itu pada Jumat malam (1/3/19) kemarin, sekitar pukul 22.08 WIB, di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku begal berjumlah 7 remaja yang tanpa basa basi langsung menyerempet korban, dan memaksa untuk turun, kemudian mengeroyok korban. Selanjutnya kendaraan korban dibawa kabur oleh komplotan begal tersebut.

Saking cepat nya kejadian tersebut, warga sekitar sampai tidak menyadari akan aksi begal itu. Warga mengira hanya keributan anak-anak remaja akibat senggolan.

Kasus pembegalan ini dalam penanganan Polsek Duren Sawit, setelah ke esokan harinya, Sabtu (2/3/19), korban Ahmad Riansyah melaporkan kejadian pembegalan ini.