Bayi Dibuang Dalam Tas Dalam Kondisi Mulut Dilakban Bikin Netizen Geram

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   06 Sep 2017 09:16 WIB   

Netizen dihebohkan dan dibuat geram dengan adanya pemberitaan penemuan bayi perempuan yang dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab. Penemuan bayi perempuan ini pertama kali diketahui okeh seorang siswa sekolah dasar di jalan Melati Pesanggrahan, Batu, Malang, Jawa Timur.

Pada saat ditemukan, bayi perempuan malang tersebut dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Mulut sang bayi dalam kondisi tengah diplakban, dan dimasukan ke dalam tas punggung serta dibungkus plastik hitam. Hingga kini masih belum diketahui siapa orang tua sang bayi yang tega melakukan hal keji seperti itu.

Kini kondisi bayi malang tersebut tengah berada di Rumah Sakit Hasta Brata, Kota Batu untuk mendapatkan perawatan intensif dan mengembaliki kesehatannya seperti semula. Kabar miris ini pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Facebook @Yuni Rusmini yang sangat kesal dengan kelakukan para orang tua yang kurang bertanggung jawab.

Tidak sedikit para netizen yang turut mencibir aksi orang tua yang tega membuang bayi mereka yang masih sangat kecil itu.

Yuk simak bersama info selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!