Bayi Berusia 7 Hari Ditemukan di Landasan Bandara Hasanuddin Sulsel

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   23 Jun 2018 10:45 WIB   
Sesosok bayi mungil ditemukan di UjungLandasan Pacu Bandara Sultan Hasanuddindi Jalan Poros Bandara Lama, Dusun Palisi, Maros, Sulawesi Selatan pada hariJumat (22/06).

Bayi yang diperkirakan berusia tujuh haritersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah tukang ojek yang awalnyamencurigai dengan tas hitam yang beradadi pos sekuritilandasan pacu Bandara Sultan Hasanuddin.

Kemudian beberapa tukang ojek itu pun segeramengecek tas tersebut, namun setelah dibuka ternyata isinya sesosok bayi yangmasih terbungkus oleh sarung, bayi tersebut sedang tidur dan tidak menangis. Didugasesaat sebelum ditemukan, orang tua bayi tersebut masih belum jauh dari lokasi.

Kemudian bayi tersebut dibawa ke kantorpolisi untuk dilaporkan. Dugaan sementara, bayi tersebut merupakan hasilhubungan gelap dari orang tua, sehingga kelahirnya tidak diinginkan oleh mereka(orang tua bayi).

Bayi malang tersebut kemudian dirawat dipuskesmas terdekat dan salah seorang warga ada yang mengadopsi bayi mungiltersebut. Selanjutnya, polisi masih melakukan pencarian terhadap orang tua yangtega membuang bayinya tersebut.