Bawa Pulang Arkana, Nikita Dapat Banyak Kejutan Salah Satunya dari Ayu Ting-Ting

Oleh Nur Lella   ยท   15 Mei 2019 10:03 WIB   

Hampir dua minggu bayi Nikita yang terlahir secara prematur harus dirawat secara intensif diruang NICU di salah satu rumah sakit. Bayi yang diberi nama Arkana itupun harus dipasangi berbagai macam alat bantu, guna membuat bayi mungil itu tetap kuat.

Selepas melewati masa-masa genting hampir 2 pekan, bayi Niki diijinkan dipindahkan ke ruang perawatan dan tidak lama dari itu merekapun diijinkan pulang ke rumah. Suasana haru nampak saat Nikita, dokter dan suster berpamitan. Mereka tampak dekat dengan Niki.

Hal ini seperti diabadikan dalam ig story sahabat Niki @fitrisalhuteru. Tampak sebelum meninggal rumah sakit Niki berfoto bersama para perawat. Dan saat sampai di rumahpun ternyata dia mendapat banyak kejuta dari keluarga dan teman-temannya.

Salah satu kejutan itu datang dari Ayu Ting-Ting, yang terlihat memberikan selimut Luis Vuitton kepada Niki.

"Ini ada hadiah dari Ibu Ayu Ting-ting, Ibu Ayu ulang tahun bulan apa? Baiklah Bu Ayu tunggu persembahan dari Nyai (Niki). Ullala,, terima kasih Bu Ayu Ting-ting semoga rejekinya mengalir seperti air di sungai Gangga," ucap Niki di IG story singkat itu.