Bareng Pacar, Vanessa Angel Jelaskan soal Prostitusi Online yang Menyeretnya

Oleh Ati Johan   ยท   10 Jan 2019 09:54 WIB   

Kasus prostitusi yang menimpa dirinya Vanessa Angel sempat terlihat tertekan secara psikologis, ia bersama kekasihnya akhirnya buka suara mengenai kasus prostitusi online yang menimpa dirinya pada 5 Januari 2019 lalu di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai sahabat dekat Jane Shalimar langsung datang ke Polda Jawa Timur menemani Vanessa. Namun adanya kesalahpahaman akhirnya pengacara Zahir mengundurkan diri, Jane Salimarpun sepertinya kecewa sehingga sempat terjadi konflik. Karena itu di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Vanessa akhirnya menjelaskan bahwa sang sahabat, Jane Salimar hanya ingin membantunya keluar dari masalah, dan dia mengucapkan terima kasih  atas segala kerendahan hati dan ketulusannya untuk membantunya sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," katanya, Rabu, 9 Januari 2019.

Vanessa mengungkapkan bahwa Jane selalu berada menemani dan memberi support moril. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat dekat aku. Sekali lagi terima kasih," ujar dia lagi. Kini Vanessa didampingi kuasa hukumnya yang baru, Milano SH. Ia berharap tidak ada lagi kegaduhan antara Vanessa, Jane dan tim manajemen Vanessa Angel.