Banjir Masih Menggenang, BPBD Labuhanbatu Evakuasi Warga dengan Perahu Karet

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   15 Des 2018 15:43 WIB   

Hujan deras kembali mengguyur wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. akibatnya, banjirpun tidak dapat dihindari. Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan ini mengakibatkan warga harus dievakuasi. Hal ini dilakukan agar menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan yang bisa terjadi kapan saja ketika warga tidak diungsikan.

Salah satu daerah yang terendam banjir di Sumatera Utara adalah Jalan Lintas Lingga Tiga Tanjung Siram. Daerah ini terpantau hingga tanggal 14 Desember 2018 kemarin masih tergenang banjir, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah atay BPBD Labuanbatu dengan sigap mengaambil langkah untuk mengevakuasi warga. Petugas menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi warga dan juga barang barang bawaan seperti harta benda mereka ke lokasi pengungsian yang lebih aman.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]