Bahas Ukuran Payudara Cinta Laura, Hotman Paris Kena Bully

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   03 Okt 2018 09:56 WIB   

Pengacara kondang, Hotman Paris baru-baru ini mendapat kecaman dari para netizen karena sebuah pertanyaan yang menyinggung kaum hawa. Hotman dalam acara Hotman Paris Show mengeluarkan pernyataan mengenai payudara kepada bintang tamunya yang pada malam itu datang, yaitu Cinta Laura. 

Mendengar hal itu, Cinta menanggapinya dengan kata-kata yang sangat percaya diri. Cinta mengaku bahwa ia tidak begitu memperdulikan tentang ukuran payudara atau bokong. Tubuh ideal bagi Cinta yaitu perut yang rata dan lengan yang bagus serta kencang.

Lalu, Hotman malah melanjutkan obrolan tentang hal tersebut dengan menanyakan bahwa bukankah payudara yang besar adalah idaman para wanita. Cinta lagi-lagi menjawab, kali ini dengan lebih tegas bahkan sikapnya yang santai dan dewasa menanggapi pertanyaan itu dipuji banyak.

"No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya."

Melihat potongan video yang diunggah Hotman tersebut di akun instagramnya, para netizen pun menghujamkan kritikan pedas. Mereka menganggap bahwa pertanyaan seperti itu tidak seharusnya ditanyakan oleh seorang pengacara. Para netizen yang dominan wanita berkomentar bahwa mereka ikut tersinggung dan menyatakan bahwa pengacara yang dikenal sebagai "pengacaranya para artis" tersebut sangat tidak sopan dan body shaming secara terang-terangan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]