Ayu Ting Ting Kurban 3 Ekor Sapi, Netizen: Mantap!

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   02 Sep 2017 07:28 WIB   

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk berkurban di hari raya Idul Adha dengan menyumbangkan tiga ekor sapi. Saat ditemui awak media dikediamannya di daerah Depok,

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu memberikan kabar bahwa dirinya tidak berkurban kambing pada tahun ini. "Ada (kurban) tiga sapi, masing-masing 800 kilogram. (Kurban) sapi aja, kambing enggak," kata Ayu yang mengenakan kaftan batik hijau muda.

Pada saat hewan kurbannya akan di sembelih, pelantun lagu sambalado itu menyaksikan langsung prosesi penyembelihan itu. Dara cantik berusia 25 tahun itu mengaku tidak takut melihatnya atau melihat darah sapi ketika sapi disembelih. Namun ia agak takut-takut ketika berdekatan dengan sapi-sapi itu. Meski begitu, ia mencoba memegang kepala seekor sapi dan berswafoto dengannya.

Ayu terlihat berlari menghindar ketika seekor sapi kurbannya mulai memberontak ketika hendak disembelih. Netizen pun banyak berkomentar tentang tiga ekor sapi yang dikurbankan oleh Ayu Ting Ting. NEtizen turut mendokan agar Ayu mendapatkan kemudahan dam ebrkarir dan juga mebangun kelarga kecilnya itu.

Yuk simak bersama video selengkapnya berikut ini.

Salam Viral !!