Awas! Para Pencari Jarit Bekas Berkeliaran di Facebook untuk Puaskan Nafsu

Oleh boedijono   ยท   05 Des 2017 22:20 WIB   
Nampaknya dunia semakintua. Ini ditandai dengan terus bermunculannya keanehan tingkah laku penghuni dunia.Setelah marak diberitakannya pernikahan sejenis, kini muncul satu lagi jenispenyimpangan perilaku seksual yang jadi pembicaraan yang hangat di dunia maya. Kiniwarganet, terutama para istri, tengah diwanti-wanti akan keberadaan parapencari jarit (kain Batik) bekas. Para pencari jarit bekas itu melancarkanaksinya melalui akun dan grup Facebook.

Apa yang mereka lakukandengan jarit bekas itu? Ternyata mereka mencari jarit bekas untuk mengikatistrinya. Mengikat istri dengan jarit bekas tersebut merupakan suatu bentukfetish yang dianggap tidak wajar. Fetish bisa diartikan sebagai ketertarikansecara seksual terhadap suatu benda atau bagian tubuh yang tidak berhubungandengan kelamin. "Yang lagi kekiniansekarang, buat para ibu-ibu, mommy-mommy, emak-emak dasteran. Warning yah,"tulis akun Facebook Viea Vallent, Minggu (3/12/2017). Ia juga menyertakanbeberapa foto serta hasil tangkapan layar praktik mengikat pasangan menggunakanjarit bekas untuk hubungan intim. Terlihat seluruh tubuh seorang wanita dibalutkain dan diikat menggunakan jarit, hampir menyerupai pocong.

Pada sebuah tangkapanlayar, tertera juga sebuah grup Facebook yang menyebutnya dengan istilahmummification. Mengikat istri menggunakan jarit bekas seperti mumi didugadapat memuaskan nafsu para pemilik fetish tersebut. Banyak netizen yangmencemooh praktik ini. Apa nggak tambah repot ya? Bayangkan saja.

Video pernah dilansir akun Youtube Medsos Video (04/12/2017)