Awas Baru Bisa Nyetir Parkir di Tempat Ramai, Bisa-Bisa Begini Nih

Oleh Indah Kusumawardani   ·   10 Mar 2018 18:00 WIB   
Biasanya, orang ketika sudah bisa melakukan suatu hal baru. Ia akan sering-sering mencoba-mencoba dan mencoba hingga terbiasa. Tapi, lihat-lihat juga dong ya ketika hendak mencoba hal baru dalam hidupmu.

Hal memalukan dan membahayakan bisa saja kamu alami ketika kamu nekat untuk mencoba hal yang baru kamu bisa di tempat yang tidak tepat.

Seperti apa yang dilakukan oleh pria yang terekam CCTV beberapa waktu lalu ini. Dirinya tampak keluar dari dalam mobil mewah berwarna putih dari kursi penumpang di depan mobil.

Setelah itu, ia tampak masuk ke dalam mobil di bagian kursi sopir. Tapi apa yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

Mungkin salah menginjak gas atau bagaimana, mobil langsung melaju mundur dengan kencang hingga menabrak kendaraan yang ada di belakang mobil tadi.

Usai menabrak kendaraan yang ada di belakangnya, mobil kembali melaju kencang ke depan dan emnabrak kendaraan lain lagi yang ada di depan mobil yang dikendarai oleh pria malang tersebut.

Tampak mobil berhenti dan mengeluarkan kepulan asap berwarna hitam hingga orang yang tadinya sempat membantu sang pria mengeluarkan mobil dari parkiran bengong melihat kejadian di depan mata kepalanya sendiri.

Setelah kejadian tabrakan tersebut, sang pengemudi keluar dari mobil dengan tergopoh-gopoh. Terlihat dari raut wajahnya ia mengalami shock akibat apa yang dialaminya barusan.

Usut punya usut sang pria ini tadi baru bisa menyetir belum lama ini sehingga mungkin ia masih belum terlatih mengendarai mobil.