Awas ! Asyik Selfie, Ditodong Pencopet

Oleh Citra Orwella   ยท   02 Nov 2017 15:51 WIB   
Tetaplah berhati-hati. Jangan karenakeasyikan nongkron di tempat yang sepi sambil asyik melakukan selfie danfoto-foto, sampai lengah sehingga menjadi korban kejahatan. Seperti sebuahrekaman CCTV yang beredar rama di dunia maya ini.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 29 oktober 2017 lalu, Sekitar pukul15.00 WIB. Dua gadis asyikmengobrol di Arca, PLTA Cikalong, Kec. Cimaung, Bandung . Di Jl.RayaPangalengan. Keduanya tampak asyik berfoto sambil bercengkerama satu sama lain.

Dari rekaman CCTV yang beredar, 2perempuan tersebut memang sengaja berhenti di pinggir jalan yang agak sepi. Motoryang mereka kendarai diparkir di sekitar tempat tersebut. Tanpa mereka sadari,ternyata ada 2 laki-laki dengan sepeda motor berplat nomor D 4144 ZTU sudahmengikuti mereka.

Motor yang dikendarai dua pria yangmemakai masker menutupi wajah itu ternyata berniat jahat. Keduanya tampakberhenti tidak jauh dari tempat dua gasdis itu mengobrol. Kedua pria yang tidakdiketahui identitasnya itu tampak mengawasi pos satpam, menunggu penjaga di postersebut pulang.

Setelah satpam di pos pulang,keduanya langsung beraksi karena merasa kondisi sudah aman. Mereka langsungberbalik arah dan dengan sigap langsungmelakukan penjambretan. Perempuan muda yang ditodong senjata tajam itu tampakkaget dan tidak berdaya ketika para penjambret meminta barang berharga yangsedang dipegangnya.