Atlet Wushu Achmad Hulaefi Raih Medali Perunggu di Asian Games 2018

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ·   21 Agu 2018 14:19 WIB   

Indonesia kembali meraih medali di Asian Games 2018 dan cabang yangberhasil menyabet medali untuk Indonesia tersebut adalah dari cabang Wushu.Setelah kemarin Indonesia berhasil meraih emas yang diraih oleh Lindswell Kwokdi nomor Taijiquan dan Taijijian, hari ini Achmad Hulaefi berhasil menyabetmedali perunggu di nomor daoshu dan gunshu putra yang berlangsung di Ji Expo, Jakarta.

Achmad Hulaefi mendapat medali perunggu untuk Indonesiasetelah berhasil meraih poin total poin 19,41. Poin tersebut merupakan hasildari penjumlahan daoshu, dimana Hulaefi mendapatkan poin 9,70 dan gushu yangmendapatkan poin 9,71.

Sedangkan untuk medali emas berhasil diraih oleh wakil dariChina Zhaohua Wu. Wakil dari Negeri Tirai Bambu ini berhasil mendapatkan medaliemas setelah mendapatkan poin 19,52 unggul 0,11 poin atas Hulaefi. Dan medaliperak diraih oleh wakil dari Korea Selatan, Seungjae Cho. Seunjae Cho berhasilposisi kedua setelah mendapatkan poin sebesar 19,45.

Bagi Hulaefi Medali Perunggu ini juga memperbaiki capaianpada perhelatan Asian Games sebelumnya. Pasalnya, Di Asian Games 2014 yangdiselanggarakan di Incheon, Korea Selatan, Hulaefi hanya berhasil merebutposisi kelima.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]