Asyik Pesta, Wanita Ini Tak Sadar Ada Pria Masukkan Obat ke Minumannya

Oleh Ati Johan   ·   10 Apr 2018 13:00 WIB   
Memiliki anak-anak yang beranjak dewasa memanggampang-gampang susah, apalagi bila memiliki anak perempuan. Mungkin penjagaan kitasebagai orangtua akan lebih ketat.

Dalam pergaulan seseorang akan bersosialisasi denganlingkungannya. Bergaul dengan orang lain menjadi satu kebutuhan yang sangatmendasar, bahkan bisa dikatakan wajib, karena setiap manusia dalam hidup duniaini butuh seorang teman. Karena suatu yang aneh serta langka seorang mampuhidup sendiri. Karena memang sudah fitrah manusia untuk hidup bersama oranglain dan membutuhkan kehadiran orang lain.

Salah bergaul dan arahan, anak-anak bisa bergaul denganbebas, mengadakan pesta di rumahnya pakai minuman keras, dan acaradansa tanpa mengenal waktu dan tempat.

Bukan berarti sebagai orangtua kita mengatur semua hal tentanganak kita, tapi menjaga dan memberi pengertian dan pengetahuan yang benarkepada mereka, dan menjadikan anak kita berhasil dan baik, tentu adalah tugasdan tanggungjawab kita kan.

Dalam sebuah video viral yang memperlihatkan momen ketikaseorang pria mencoba memasukkkan sesuatu secara diam-diam ke dalam gelasseorang wanita.

Sampai denganberita ini diturunkan kita tahu bagaimana nasib wanita tersebut kemudian,apakah yang membuat video ini mengingatkan wanita tersebut untuk tidak meminum,minumannya, atau malah membiarkannya.

Banyak orang yangtidak tahu bahwa beberapa wanita di bius dengan ˜roofie dalam hitungan detik,dan diperlakukan tidak senonoh.

Dan sayangnya banyakorang malah menyalahkan para korban dari cara berpakaian, bergaya dll,sedangkan pelaku akhirnya dengan bebas berkeliaran tanpa rasa bersalah.