Asyik, Ada Fasilitas Wisata Gratis Menyambut Asian Games 2018

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   02 Jul 2018 12:10 WIB   

Ajang Asian Games 2018 dimanfaatkan oleh kementrian pariwisata untuk mempromosikan wisata Indonesia ke kancah dunia. Satu lagi usaha yang dilakukan yaitu dengan menyediakan bus-bus wisata gratis keliling Kota Jakarta.

Bus-bus ini akan digunakan untuk membawa para duta olahraga serta wisatawan asing mengunjungi berbagai tempat di Jakarta selama periode Asian Games berlangsung. Baik wisata kota, budaya, sejarah, dan juga pusat perbelanjaan.

Setiap rute memiliki jadwal agar nantinya para atlet dan wisatawan asing dapat teratur melakukan perjalanan wisata mereka dan tidak mengganggu aktifitas pertandingan.

Diluar dari periode Asian Games 2018, masyarakat lokal dapat juga memanfaatkan fasilitas bus wisata gratis ini. Tiap bus memiliki kapasitas hingga 70 orang penumpang dan akan tiba di halte per 30 menit.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]