Astagfirullah! Maling Kotak Amal di Masjid Terekam CCTV

Oleh Ati Johan   ยท   07 Jan 2018 18:45 WIB   

Dilansir dariTribunkotabaru.com, kotak Amal adalah salah satu tempat bagi umat muslim untuk bersedekah biasanya kotak amalbisa kita temui mushola atau di mesjid. Namun sayang kejadian yang tidaktertuga terjadi di Kotabaru Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mesjid Raya HusnulKhatimah Kotabaru Banjarmasin, kembali kebobolan oleh maling yang mengambiluang dari kotak amal yang ada di mesjid tersebut, dari lima kotak, malingtersebut berhasil mengambil uang dari tiga kotak amal tersebut, kita bisa lihatperbuatan maling tersebut di cctv Mesjid tersebut.

Terlihat parapembobol kotak amal tersebut sudah sangat berpengalaman, dengan menggunakantopeng pelaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar wajahnya tidakterlihat di cctv, dalam beberapa detik saja seperti yang terekam di cctv pelakubisa mengambil uang dalam kota-kotak tersebut. Pelaku mengambil uang dalamkotak amal tesebut dengan cara merusak kunci gembok kotak amal tersebut.Berdasarkan saksi penjaga Mesjid Zaenudin pelaku masuk dengan membobol pintuutama mesjid.

Sebelumnya kejadianini juga sudah pernah terjadi, tidak sampai seminggu para pencuri tersebutkembali mencuri lagi. Saat ini pihak kepolisian sedang masih melakukanpenyelidikan atas kasus tersebut.