Artis Sandy Tumiwa Ditangkap karena Sabu, Kini Berstatus Tersangka

Oleh DA Frzq, Rina   ยท   02 Mar 2019 14:11 WIB   

Artis Sandy Tumiwa ditangkap satuan polisi Polsek Menteng Jakarta Pusat karena mengkonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu. Sabu tersebut dipasok dari rekan Sandy Tumiwa bernama Mikhael Angelio.

"Dari hasil penangkapan, dapat diamankan dua orang. Pertama, di wilayah Jaksel, yaitu berinisial ST dan MA. Setelah ditangkap dua orang, dilakukan pengembangan ke wilayah Jakarta Selatan juga dan diamankan dua orang kembali, yaitu pemasoknya," ujar Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (2/3).

Sandy ditangkap di sebuah hotel di Jaksel pada 02.30 WIB dini hari tadi. Barang bukti yang disita berupa 0,23 gram sabu dan alat isap (bong). Setelah dites urine, Sandy Tumiwa dinyatakan positif menggunakan sabu.

Kini Sandy dan Mikhael telah berstatus tersangka. Keduanya dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [DA Frzq]