Artis Prostitusi Online Disebut Sebagai 'Korban', Hotman Paris Emosi Tak Setuju

Oleh Pataya   ยท   15 Jan 2019 19:32 WIB   

Terkait maraknya kasus prostitusi yang melibatkan artis saat ini menyebabkan banyak pihak menjadikannya perbincangan. Hotman Paris pun mempertanyakan status sang Artis kepada Wakil Ketua Komnas Perempuan, Budi Wahyuni di acara 'Q & A, 80 Juta, Bungkus' yang tayang di Metro TV.

Budi Wahyuni tetap menyebut Vanessa Angel dan wanita lain yang terlibat prostitusi sebagai korban. Namun Hotman Paris tidak setuju dengan pernyataan tersebut dan menjadi emosi.

"Kalau wanita tersebut melacurkan diri agar dapat beli tas Hermes atau bayar apartemen mewah, apakah menurut ibu korban atau pelaku?" tanya Hotman Paris pada Budi Wahyuni.

"Kalau dia melakukan itu demi hidup foya-foya, beli parfum Dior, apakah dia korban atau pelaku?" tanya Hotman Paris lagi tak sabaran.

Budi Wahyuni tetap kekeh menyebut para artis ini sebagai korban.

"Korban, tetap korban," jawab Budi Wahyuni, Wakil Ketua Komnas Perempuan.

Mendengar jawaban Wakil Ketua Komnas Perempuan, yang tetap menganggap para artis ini sebagai korban, Hotman Paris pun meradang.

"Bagaimana jadi korban? Beli tas Hermes," ujar Hotman Paris emosi.

Bagaimana bukan kehendak bebas, bisa beli tas Hermi naik pesawat, masuk ke kamar menggoyang, bagaimana sih ibu ini," tandas Hotman Paris masih tersulut emosi.