Ariana Grande Pakai Gaun Buatan Desainer Surabaya

Oleh Janeeta Mahya, Rina   ยท   10 Okt 2018 11:25 WIB   

Memiliki karir yang cemerlang adalah impian banyak orang. Butuh kerja keras dan ketekunan tinggi agar dapat mewujudkannya. Apalagi dalam menciptakan karya yang diakui oleh banyak orang di dunia internasional. Seperti yang dicapai oleh seorang anak bangsa yang karyanya ternyata telah diakui dan disukai oleh artis-artis dunia seperti Ariana Grande, Janet Jackson, hingga penyanyi legendaris Toni Braxton. Adalah Diana Putri, seorang designer muda asal Surabaya yang tetap bangga menjadikan Indonesia sebagai galeri utama meskipun karya-karyanya dan karirnya diakui dunia.

Seperti salah satu penyanyi internasional yang pernah mengenakan rancangan Diana adalah Ariana Grande yaitu pada MTV Video Music Awards 2018, di New York pada 20 Agustus 2018 waktu setempat. Proses pembuatan busana Ariana tentunya bukan sesuatu yang mudah. Pihak Ariana beberapa kali mengubah konsep busana yang akan digunakan penyanyi tersebut. Ditambah dengan waktu yang sangat sedikit yang diberikan oleh tim Ariana kepada Diana untuk menyelesaikan busana itu, terlebih lagi waktu pengiriman yang membutuhkan lebih dari tiga hari untuk tiba di Los Angeles. Namun, perjuangan Diana tidaklah sia-sia, Ariana dan timnya mengapresiasi dan puas terhadap rancangan Diana.

Tak hanya sampai disitu, Diana ternyata dikenal dunia tanpa harus berkarir di Ibukota Jakarta terlebih dahulu seperti kebanyakan designer terkenal Indonesia. Bahkan dirinya tidak pernah menjalani sekolah formal khusus designer, ia secara otodidak belajar dan terus berusaha mengembangkan bakatnya. Alhasil tak hanya Ariana Grande dan penyanyi dunia lainnya, Putri Kerajaan Georgia pun pernah menjadi klien dari Diana. Kiprah Diana Putri di kancah internasional tak perlu diragukan lagi. Berbagai ajang fashion terkemuka pernah dimenangkan olehnya. Tujuan Diana memang adalah turut mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]