Apes! Truk Kecelakaan di Rembang, Muatannya Malah Dijarah Warga

Oleh Nur Lella   ยท   20 Mei 2019 18:39 WIB   

Sebuah kecelakaan truk yang membawa angkutan ikan terjadi di Rembang Jawa Tengah pada hari ini Senin (20/5). Sebagaimana berita ini didapatkan lewan infromasi dari akun instagram @ndorobeii. Terlihat truk terbalik memuntahkan segala jenis bawaannya ke ladang.

Namun mirisnya, bukannya membantu supir truk itu, malah warga melakukan aksi penjarahan terhadap ikan-ikan yang tercecer di tanah. Sementara sang supir selamat, dan hanya mengalami luka ringan dibagian kepala. Melihat perilaku masyarakat tidak terpuji ini, sang supir yang merupakan anak yatim ini tak kuasa membendung tangisannya.

Akibat dari perilaku warga, ia tentunya harus mengganti rugi ikan-ikan yang telah dijarah tersebut. Belum lagi kerusakan mobil yang dialami.

Melihat fenomena ini, diakun @ndorobeii banyak netijen yang merasa kesal. Salah satunya adalah akun astrilia.mgt menuliskan komentar," karena alasan kemiskinan dan lapar banyak orang menghalalkan pencurian. Ndoro mungkin bisa menggalang dana untuk supir, biar bisa mengganti barang-barang dagangan yang dicuri orang?

Tak hanya itu, akun @valendjawijayareal juga menuliskan,"Kaya gak pernah makan ikan aja pak bu! Bahagia diatas penderitaan orang lain. KZL! ".