Anak SMA Ini Lemparkan Baju ke Petugas Satpol PP

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   10 Mei 2018 09:00 WIB   
Anak“anak kelas tiga SMA dan SMK seluruhIndonesia kini sedang larut dalam euforia kebahagiaan, pasalnya mereka barusaja mendengarkan pengumuman kelulusan. Mereka senang karena akhirnya merekabisa lulus di sekolah tempat mereka belajar.

Banyak di antara mereka yang lulus dankemudian merayakan kelulusanya bersama “ sama, seperti sudah menjadi tradisi,corat-coret baju menggunakan pilox pasti sering dilakukan ketika kelulusantiba. Anak “ anak ini seperti sudah sponton saja ketika mendengarkan bahwamereka lulus.

Kemudian mereka sudah mempersiapkan piloxyang dipergunakan untuk mencoret “ coret baju. Namun disalah satu daerah di Indonesiaterdapat anak “ anak yang tengah merayakan kelulusan dengan mencoret “ coret bajudan melakukan aksi konvoi.

Lalu ditengah “ tengah perjalanan merekadiberhentikan oleh sejumlah petugas Satpol PP, mereka lalu dibawa ke kantoruntuk diberikan nasihat. Namun ketika petugas Satpol PP sedang memberi nasihat.

Terdapat seorang anak berdiri lalu membukabaju seragamnya kemudian melemparkanya kepada salah seorang petugas, sontaksaja petugas yang dilempari pun kemudian emosi dan ingin memukul anak yangkurang aja tersebut.

Namun aksinya bisa dihalangi oleh rekanSatpol PP-nya, tetapi yang terlihat dalam video diatas petugas Satpol PP tersebut terlihat sangat kesal atas ulah yang dilakukan oleh anak kurang ajartersebut.