Ambil Air Wudhu Dimesjid, Pria Ini Malah Lakukan Hal Mengejutkan..

Oleh Ade Danty   ยท   11 Jan 2018 08:45 WIB   
Kasus pencurian sedang marak terjadi di tanah air. Para pelaku pencurian pun tidak segan melancarkan aksi nya diberbagai tempat. 

Mereka tidak peduli dimana ada kesempatan disitulah mereka melancarkan aksinya, meskipun tempat tersebut merupakan tempat ibadah.

Kasus pencurian ditempat ibadah belakangan ini sering terjadi. Para pelaku pencurian pun awalnya pura-pura untuk beribadah ditempat tersebut. Tapi setelah aman ia malah mencuri ketika orang lain sedang beribadah.

Kejadian serupa baru saja terjadi di sebuah mesjid yang berlokasi di Jumeneng Cilik Margomulyo Syegan Sleman.Aksi pencurian ini berhasil terekam kemera cctv.

Dalam video ini memperlihatkan seorang pria keluar dari dalam mesjid dan berniat untuk mengambil wudhu, namun belum sampai ditempat wudhu ia malah celingak-celinguk untuk melihat kondisi sekitar. Dan keadaan di mesjid tersebut memang sangat sepi. Karena ada kesempatanlah ia melancarkan aksinya.

Dan terlihat tiba-tiba pria tersebut berjalan kearah parkiran dan mengambil sebuah motor yang ada diparkiran mesjid. lalu ia pergi dan membawa motor hasil curiannya.

Dalam video ini pria yang tidak diketahui identitasnya menggunakan peci putih, kemeja dan sarung. Aksi pencurian pria ini berhasil di rekam kamera cctv mesjid.