Alasan Pasangan di Kebumen Nikah dengan Mahar Sendal Jepit

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Rina   ยท   02 Jan 2019 09:41 WIB   

Pernikahan merupakan momen viral bagi setiap pasangan di muka bumi ini. Di dalam ajaran Islam, salah satu syarat wajib sah nya pernikahan adalah adanya mahar. Tak kadang mahar yang digunakan oleh seorang laki laki untuk mempersunting wanitanya adalah hal hal yang mewah. Ada yang biasa memberikan emas, rumah, tanah, dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan pasangan yang satu ini.

Terkait: Viral Ijab Kabul dengan Mahar Sepasang Sandal Jepit

Pasangan yang bersal dari Kebumen ini menjadikan sendal jepit menjadi mahar pernikahan mereka. Sontak hal ini menjadi sangat viral di media sosial. Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa mereka menggunakan sendal jepit. Namun, sang mempelai wanita mengatakan melakukan hal tersebut hanya untuk tidak membebankan calon suaminya untuk menyempurnakan agamanya. Benar benar niat yang mulia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]