Alasan Neno Warisman Dihadang Massa di Bandara Pekanbaru

Oleh Pataya, Rina   ยท   26 Agu 2018 18:18 WIB   
Sabtu petang, aksi penghadangan berlangsung ricuh saat Neno Warisma beserta rombongan Presidium Deklarasi 2019GantiPresiden tiba di Bandara Sulta Syarif Kasim II Pekanbaru. Massa memblokade jalan keluar masuk bandara dengan membakar ban bekas di tengah jalan.
Akibatnya mobil rombongan tidak bisa keluar dari kawasan Bandara. Sejumlah orang terpaksa ditangkap petugas. Neno Warisman dam temannya harus bertahan didalam mobil selama aksi tersebut berlangsung. Massa ini bahkan mencoba untuk mendekati mobil rombongan namun ditahan oleh Paskhas TNI AU.
Massa dari ormas kepemudaan menolak kedatangan Neno Warisman, yang akan menggelar deklarasi 2019GantiPresiden di Pekanbaru. Massa menilai deklarasi tersebut bisa merusak persatuan bangsa. Guna kelancaran aktivitas Bandara Polresta Pekanbaru terpaksa membubarkan massa. Sementara itu Neno Warisman beserta rombongan akhirnya kembali ke Jakarta.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]