Alasan Emak-emak Nyalain Lampu Sein Kanan Tapi Belok Kiri, Kisah Pria Ini Viral.

Oleh Ade Danty   ยท   29 Jan 2018 12:40 WIB   
Saat melihat emak-emak berkendara atau naik motor pasti kita dibuat bingung.Soalnya emak-emak kalau naik motor nyalakan lampu sein kekanan ia malah belok kekiri. 

Kejadian seperti ini bukan terjadi sekali atau dua kali, hampir semua emak-emak melakukan hal yang sama.

Nah, baru-baru ini seorang pria membagikan kisahnya tentang emak-emak yang mengendarai motor yang ia jumpai dijalan. Cerita ini dibagikan di akun media sosial Facebook yang bernama Sholahuddin Kurniawan. 

Cerita yang dibagikan Sholahuddin ini akan menjawab pertanyaan kita selama ini, kenapa emak-emak nyalakan lampu sein kekanan tapi belok kiri.

Jadi saat diperjalanan Sholahuddin bertemu dengan emak-emak yang menyalakan lampu sein kekanan, melihat ini Sholahuddin berpikir kalau ibu tersebut akan belok kekanan, oleh karena itu dia langsung menyalip kekiri. Bukan malah berhasil menyalip ibu tersebut, Sholahuddin malah dapat omelan dari ibu tersebut.

Ibu tersebut berkata "kalau jalan hati-hati". Mendengar omelin ibu tersebut, ia langsung menjawab " bu, tadi saya udah lihat lampu sein ibu makanya saya ambil jalan sebelah kiri" Dengan santai ibu tadi menjawab "saya nyalain lampu sein kanan biar kamu belok kanan" Mendengar jawaban ini, Sholahuddin yang tadi kesal malah ketawa.

Jadi selama ini emak-emak nyalaini lampu sein kanan tapi belok kiri itu untuk memberitahu pengemudi dibelakangannya agar belok kanan soal emak-emak tersebut mau belok kiri.

Cerita Sholahuddin menuai gelak tawa netizen. Banyak yang terhibur dengan kisah Sholahuddin.