Alamak! Gara-gara Pilpres Orang ini Rela Lakukan Hal-hal Gila

Oleh Afifa Zahrina, Ade Danty   ยท   21 Apr 2019 10:36 WIB   

Pemilu memang sudah usai. Perhitungan suara secara real count masih terus dilakukan. Tapi kita bisa melihat hasilnya sementara secara quick count atau hitung cepat. Yang paling menarik perhatian dari pemilu kali ini adalah tentu pilihan presiden. Menurut versi hitung cepat, pasangan Jokowi- Ma'ruf lebih unggul dibandingkan pasangan Prabowo-Sandi.

Para pendukung pasangan 01 tentu merasa gembira karena presiden pilihannya lebih unggul. Berbeda dengan itu, pendukung pasangan 02 merasa sangat kecewa karena presiden pilihannya kalah. Mereka melakukan hal-hal gila untuk melampiaskan rasa kecewa nya itu.

Dalam video di atas terlihat pendukung Prabowo-Sandi yang melampiaskan rasa kecewanya dengan merusak tv. Bahkan ada yang lebih ekstrim. Ada yang sampai memanjat tower. Waduh, ngeri! Tapi yang pasti hendaknya kita semua bangsa indonesia menerima hasil pemilu ini dengan lapang dada. Semoga indonesia menjadi lebih baik di masa depannya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Afifa Zahrina]