Aksi Tak Pantas Seorang Pengemudi Menjahili Petugas Tol

Oleh boedijono   ยท   02 Des 2017 10:10 WIB   

Beredar sebuah video aksiseorang pengemudi pria yang melakukan sebuah aksi yang tidak wajar saat hendakakan membayar tol.Dalam video yang dilansirdari Shanghaiist.com itumemperlihatkan aksi pengemudidan petugas penjaga pintu tolyang tidak sewajarnya. Sekilas merekasedang melakukan mannequinchallenge.Tetapi ternyatapengemudi pria ini sedang menjahili sangpetugas tol. Kejadian bermula ketika pengemudi itu memberikan kartu tol kearah petugas yang menjaga pintu tol.

Belum diketahui motifnya, tapi sangpengemudi sengaja menarik tangannya perlahan-lahan sehingga petugas wanita itugagal mendapatkan kartu tol tersebut. Petugas tol mengarahkan tangannya ke luaruntuk menunggu sang pengemudi memberikan kartunya. Namun pengemudi itu menolakmendekatkan kartunya untuk menyelesaikan transaksi pembayaran pintu tol. Merekaberdua tidak ada yang mau mengalah dan diketahui situasi tersebut bertahanhingga 1 menitan. Akhirnyapetugas wanita tersebutkemudian menarik tangannya dan menutup jendela loket pembayaran.

Wanitaitu kemudian terlihat mengangkat telepon danmungkinmelaporkaninsiden itu kepada teman kerjanya untuk minta pertolongan.Dilansirdari Shanghaiist.com, kejadian tersebut terjadi di wilayah Nanping, Fujian,China, Kamis (29/11/2017). Ada-ada saja ulah pengemudi mobil ini. Apa dia tidak sadar kalautindakan konyolnya ini bisa menyebabkan kemacetan di gerbang tol dan merugikanorang lain

Seperti video unggahan akun Youtube Medsos Video (01/12/2017)