Aksi Polisi 'Bongkar' Pesta Seks di Sleman

Oleh Sugeng Harun Rasyid, Ade Danty   ยท   15 Des 2018 14:26 WIB   

Praktek pesta seks berhasil dibongkar Jajaran Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY pada Selasa (11/12/2018) malam. Pesta seks itu terjadi di sebuah homestay di kawasan Condongcatur, Depok, Sleman, Jogyakarta. Pada penggerebekan itu polisi menangkap 12 orang yang diduga ikut bersama sama melakukan pesta seks.

Pesta seks itu dirasa keterlaluan. Jadi sepasang laki laki dan perempuan melakukan hubungan seks yang ditonton bersama sama oleh temannya, yang kebanyakan mereka bukan pasangan suami isteri. Mereka berusia rata rata 35 tahun, dan untuk bisa menonton pertunjukan seks tersebut mereka harus membayar Rp 1 juta per orang.

Menurut penjelasan Ditreskrimum Polda DIY Kombes Polisi Hadi Utomo, penggerebekan itu bermula dari informasi masyarakat, kemudian Tim Cyber Patroli Polda DIY melakukan penelusuran ke berbagai konten dan berhasil menemukan konten yang menawarkan adanya pesta seks melalui WA.

Polisi telah menyita barang barang bukti berupa handphone, uang tunai, dan beberapa potong pakaian. Para pelaku terancam dijerat dengan UU nomor. 21/2007 tentang Perdagangan Orang. Tentu saja pihak pengelola homestay juga akan dijerat dengan undang-undang yang ada.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sugeng Harun Rasyid]