Aksi Pengeroyokan Siswa Karanganyar Hingga Menangis Histeris

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   09 Feb 2018 18:50 WIB   
Moral pelajar yang semakin membuat khawatir masyarakatmemang semakin tak malu dan ragu untuk diperlihatkan kepada publik. Mulai dariaksi menantang guru, pembunuhan, pergaulan bebas, bahkan sampai pengeroyokanteman pun semakin marak dilakukan oleh pelajar.

Pergaulan yang salah pun seolah-olah membuat mereka menjaditak takut untuk menunjukkan sikap arogan di depan orang-orang.

Herannya lagi, beberapa waktu ini sempat beredar sebuahvideo pengeroyokan yang dialami oleh seorang siswa.

Diduga kejadian pengeroyokan seorang siswa di sebuah kebunkaret ini menyebabkan sang siswa ketakutan hingga menangis histeris.

Tak main-main, bukan hanya satu dua orang yangmengeroyoknya. Belasan orang melakukan pengeroyokan di sebuah hutan karethingga wajar sang siswa ketakutan setengah mati.

Diduga kejadian ini terjadi di wilayah Karanganyar, JawaTengah beberapa waktu belakangan ini.

Terlihat di dalam video, seorang siswa menangis terduduklemas bersandar di salah satu pohon karet sementara siswa lainnya menendangitubuhnya yang mungil tanpa ampun.

Bukan hanya ditendang, bahkan kepala bocah malang ini jugadipukul dengan sangat kencang. Meski sudah meminta ampun pun mereka masih sajamelakukan pengeroyokan tanpa ampun kepada bocah yang sepertinya adalah siswadari sekolah lainnya.

Entah apa motif pengeroyokan ini, yang jelas hal inimenyebabkan keprihatinan bagi banyak pihak.