Aksi Menteri Susi Saat Loncat dan Berenang di Laut Lepas di Pangandaran

Oleh Aldi   ยท   19 Okt 2017 12:09 WIB   
Tingkah laku Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, memang kerap mengejutkan masyarakat dan selalu melakukan aksi-aksi yang tidak pernah diduga. Mungkin salah satu aksi uniknya tersebut saat berkunjung dan meresmikan konservasi kima di Negeri Morella, Leihitu, Maluku. Dengan gagah berani, Susi sigap naik kano lalu mendayungnya ke tengah lautan menuju titik konservasi kima.

Lalu juga sempat viral video Menteri Susi sedang menikmati secangkir kopi bersama seorang bapak-bapak. Sembari menyeruput kopi tersebut, Menteri Susi beberapa kali mengajak ngobrol ataupun sekedar bercanda dengan menggunakan bahasa Jawa Khasnya.

Baru-baru ini, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali membuat kejutan saat perayaan tradisi Larung yang digelar nelayan Pangandaran, Jawa Barat. Tanpa diduga, Susi loncat dari perahu dan berenang di laut lepas. Aksinya pun kembali mengundang perhatian warga.

Awalnya Menteri Susi menaiki sebuah kapal boat untuk pergi ke tengah laut. Sesampainya di tengah laut lepas di Pangandaran tersebut, Mentere nyentrik tersebut lantas loncat dan berenang di laut tersebut. Sampai akhirnya ia kembali menaiki sebuah kano untuk menepi.