Aksi Istri Ngamuk Pecah Kaca dan Bakar Mobil...Masalahnya Apa?

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Mar 2018 17:55 WIB   
Memiliki sebuah keinginan tentu masing-masing orang memilikinya bukan? Ingin hidup enak, kendaraan nyaman, dan banyak keinginan lainnya tentu memang merupakan hal yang wajar.

Tapi, jika belum bisa mewujudkannya, apa yang harus kita lakukan? Apakah harus marah atau malah justru melakukan hal-hal ekstrim untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut?

Tentu tidak bukan?

Tapi, hal ini nyatanya juga dilakukan sendiri oleh seorang istri yang marah lantaran suaminya tak mau membelikannya mobil baru sehingga ia nekat bertindak di luar batas seperti ini.

Alasan ini rupanya karena mobil suaminya tersebut sering mogok sehingga banyak aktivitas yang terhambat.

Sebelum kejadian perusakan dan pembakaran mobil ini, keduanya selama 3 hari memang sudah bertengkar hebat hingga puncaknya sang istri nekat melakukan hal tersebut.

Mulai dari sering mogok, ac mobil mati hingga kepanasan, sampai menjemput anak ke sekolah pun menjadi terhambat karena mobil sang suami yang sudah seharusnya diganti ini.

Tapi alih-alih tak dibelikan mobil baru, mobil suaminya ini berujung terbakar habis karena ulah istrinya tersebut.

Petugas pemadam kebakaran pun tampak berupaya memadamkan api pada mobil tersebut.

Ketika api berhasil dipadamkan, kondisi mobil sudah hangus dan mengalami kerusakan parah sehingga mungkin mereka akan membeli mobil baru kali ya?