Aksi Heroik Polisi PJR Tangkap Pencuri Mobil di Tol Gempol Surabaya

Oleh marisca irgi laochong, Ade Danty   ยท   04 Feb 2019 09:15 WIB   

Aksi kejar-kejaran PJR dengan pencuri mobil dan pelaku kekerasan terjadi di Jalan Tol Gempol Surabaya. Bahkan sempat sampai saling menabrak mobil antara polisi dan pelaku kejahatan. Kejadian ini terekam jelas oleh kamera mobil milik polisi, terlihat penjahat tidak cepat menyerah sehingga melarikan diri melalui jalur cepat dan cukup membahayakan pengendara lainnya.

Belum diketahui secara jelas bagaimana pelaku bisa melakukan hal demikian, dan identitas pelaku belum diusut dengan jelas oleh pihak kepolisian. Pada video di atas pelaku tertangkap oleh polisi setelah melakukan aksi kejar-kejaran dan menabrakan mobilnya ke mobil yang dikendarai oleh kepolisian. Terlihat jelas banyak kerusakan pada mobil polisi dan bisa jadi ada beberapa pihak yang terluka atas kejadian tersebut. Pelaku kejahatan tersebut dibawa ke kantor polisi dan kemudian dilakukan peninjauan lebih detail lagi terhadap kejahatan yang telah diperbuat.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [marisca irgi laochong]