Aksi Heroik Kakek 85 Tahun yang Lawan 3 Perampok Sekaligus

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   18 Sep 2018 17:35 WIB   
Yang kita ketahui seorang kakek-kakek itu pasti semangatnya sudah berkurang dan mungkin bisa dibilang bahwa kakek-kakek itu tidak bisa melakukan perkelahian lagi. Karena dengan kondisi fisik yang terbilang lemah. Namun ada seorang kakek yang bernama Denis OConnor (85) menjadi pembicaran setelah aksinya melawan perampok bersenjata. Ketika itu, Dennis berada di Bar One Racing di Glanmire, County Cork.

Tiba-tiba ada 3 orang perampok yang masuk dan menodong memakai martil dan senjata api untuk meminta uang dari brankas. Akan tetapi kakek Denis ini tidak mau berdiam duduk saja tapi kakek ini dengan berani melawan ketiga perampok tersebut. Entah karena takut atau kalah kekuatan, perampok itu mundur. Denis lalu mengejar perampok lainnya yang mengenakan senjata dan mengancamnya dengan kursi.

Berkat keberanian kakek ini, tindak perampokan berhasil dihindarkan. Sang pemilik, Tim Murphy, berkata sangat berterimakasih kepada Denis. Rekaman CCTV ini kemudian viral dan membuat Denis menuai apresiasi dari netizen. Mereka kagum dengan keberanian kakek ini yang dapat mengusir ketiga perampok tersebut sampai perampok tersebut pergi ketakutan.