Kecele, Bocah Ini Minta Maaf Berkali-kali Usai Ngebully Polisi

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   09 Jul 2018 17:50 WIB   
Aksi bully memang menjadi hal yang akhir-akhir ini kerap dilakukan oleh kebanyakan netizen di sosial media. Sasaran bully bahkan bisa saja artis maupun orang biasa sekalipun. Tanpa disangka, aksi bully-bully ini terus menerus terjadi dan menyebabkan banyak orang yang depresi karena dibully oleh banyak orang. Baru-baru ini si Bowo Alpenliebe, juga diserang oleh netizen dengan bullyan-bullyan pedas yang menyakitkan hati.

Tapi, ada juga lho orang yang salah sasaran ketika membully, seperti anak muda yang satu ini. Terlihat dua orang sedang menggunakan aplikasi yang membuat keduanya bisa saling bertatap muka. Tak disangka anak muda ini justru bersikap tidak sopan dan memaki dengan kata-kata kasar. Hingga tiba-tiba saja lawan bicaranya memperlihatkan jati dirinya yang merupakan seorang polisi.

Seketika, wajah sang anak muda ini kaget dan langsung meminta maaf berkali-kali kepada sang polisi ini. Sementara itu, sang polisi tampak tidak tersenyum sama sekali mendapati kelakuan sang bocah ini sungguh di luar batas dan melanggar norma. Nah, jika sudah begini masihkah mau membully orang secara sembarangan padahal tidak kenal dan tidak mengetahui sosok mereka sebenarnya?