Akp Tutu Mulyana Joget Lagi Syantik Hibur Pemudik

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Jun 2018 18:11 WIB   
Sosok polisi memang terkdang terlihat garang dan mengerikan. Tak jarang, masyarakat dibuat ngeri ketika berpapasan langsung dengan anggota polisi. Namun, rasanya anggapan tersebut langsung terpatahkan ketika melihat sosok AKP Tutu Mulyana yang justru terlihat ramah dan banyak menghibur masyarakat ini. Bahkan, baru-baru ini anggota polisi yang bertugas di kawasan Jalur Pantura ini malah menghibur para pemudik yang melintas di pinggir jalan dengan jogetannya yang kocak.

AKP Tutu Mulyana sendiri berjoget ditemani dengan sejumlah siswa yang membantu mengatur lalu lintas. Terdengar alunan lagu Lagi Syantik milik pedangdut Siti Badriah diputar dan mengiringi jogetan seorang anggota polisi unik ini. Lengkap mengenakan seragam dinas, mulai dari tarian tradisional hingga breakdance ditampilkan. 

Dari pantauan, para pemudik yang melintas dan melihat aksi AKP Tutu Mulyana merasa terhibur dan sesekali melambaikan tangan ke arah polisi yang dinilai amat sangat ramah ini. Aksi joget yang kerap ia lakukan ini adalah untuk membunuh rasa jenuh ketika panas-panasan bertugas mengatur arus lalu lintas. Tak disangka dirinya malah justru ramai diperbincangkan dan menjadi viral.