Adiknya kecelakaan, Nikita Mirzani Semprot Sebuah Rumah Sakit

Oleh Ati Johan   ยท   11 Jan 2018 08:20 WIB   
Dilansir dari tribunseleb, Musibah bisa tejadi kepadasiapa saja, tidak terkecuali pada artis cantik Nikita Mirzani, adiknya yangbernama Pedro Adrian atau Edo mengalami kecelakaan yang menyebabkan lukacukup parah.

"Dia (Edo) jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk)naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget," jelas Nikita 

 "Edo juga tidak bisa buang air karena pas dilindas terkenaorgan-organ untuk buang air besar dan kecil," tambah Nikita.

Saat adiknya dibawa ke sebuah rumah sakit di daerahJakarta Selatan, ia merasa kecewa atas pelayanan rumah sakit tersebut tidaksegera menangani adiknya, padahal adiknya mengalami luka yang cukup parah dannamun dokter jaga lama sekali keluar untuk memeriksa adiknya, bahkan saat iaingin memindahkan ke rumah sakit lain, pihak rumah sakit juga mempersulitadiknya dipindahkan.

Dia hanya meminta pihak rumah sakit lebih cepat menanganipasien apalagi yang cukup parah karena nyawa taruhannya.

Rumah sakit didirikan sebagai sentral pelayanan terhadapkesehatan masyarakat. Pasien dalahmanusia dan makhluk hidup yang setara kedudukannya secara fitriawi dengandokter dan paramedik lain, walaupun pasien tersebut bukan dari kalangan ekonomiatas. Mereka seharusnya diperlakukan secara humanis, dan rasa nyaman bagipasien karena alasan awal seorang pasien bisa sembuh bila dia di perlakukandengan sangat baik, sehingga secara psikologis pasien bisa tenang berada dalampenanganan dokter dan rumah sakit tersebut.