Adi Hancurkan Motornya Saat Ditilang, Pacar: Sudah Sayang

Oleh ARIZKYYP, Rina   ยท   08 Feb 2019 06:40 WIB   

Sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna akun Facebook menunjukan sorang pria yang mengamuk tidak terima dirinya ditilang oleh polisi.

Video ini sempat viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pengguna facebook About Tangerang, Kamis (07/01/2018). Tampak dalam video tersebut seorang pria mengamuk menghancurkan sebuah motor, dengan membanting dan mencabu-cabut bodi motor. Pria tersebut ternyata ditilang dikarenakan tidak menggunakan helm dan diberhentikan oleh polisi yang sedang melakukan rajia.

Terkait: Belum Puas Hancurkan Motor, Adi Kemudian Juga Bakar STNK-nya

Dalam video tersebut juga menunjukan bahwa pria tersebut tidak sendiri, ia berboncengan dengan seorang pria, terdengar dalam video yang sedang viral tersebut wanita itu menangis, namun ucapan sang wanita tak di hiraukan oleh pria tersebut, pria itu malah semakin bringas merusak motor tersebut.

Terkait: Viral Pemuda Ngamuk Tak Mau Ditilang dan Preteli Motornya Sendiri

Polisi tetap melukan tindakan tilang pada pengguna motor tersebut, karena dua penggendara motr tersebut tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan, baik STNK dan SIM. Untuk lebih lanjutnya saksikan video di atas.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [ARIZKYYP]