Ada Bayi Lemas dan Mulut Berbuih, Maskapai Pakistan Tetap Tak Bukakan Pintu

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   10 Agu 2018 21:47 WIB   
Sebuah videoseorang ibu yang tengah berada di dalam pesawat ini menjadi viral lantaran bayiyang sedang digendongnya mengalami mulut berbusa dan tidak sadarkan diri. Dan sangibu pun kemudian memohon kepada kru pesawat untuk membukakan pintu pesawat untukbayinya agar bisa mendapatkan udara segar.

Diduga di dalam pesawat tersebut suhu udaramencapai 35 derajat celcius sehingga bayi tersebut tak kuat dengan suhu udaaradalam pesawat yang panas dan sesak diduga kejadiain ini terjadi di sebuahbandara di kota Paris, Perancis yang akan lepas landas ke Islamabad, Pakistan.

Sang ibu pun kemudian memohon kepada kru pesawatuntuk memohon agar dibukakan sebentar karena sang bayi agar mendapatkan udara segar,namun pihak maskapai melarang untuk membukakan pintu karena sebentar lagi pesawattersebut akan lepas landas. Kemudian sang ibu pun menjerit-jerit lantaran iatak kuasa melihat bayinya yang sudah tak sadarkan diri dengan mulut berbusa. Ibutersebut terus memohon namun permintaanya tidak terpenuhi dan sang ibu dimintauntuk dipersilahkan duduk kembali.

Kemudian sang ibu pun kembali ke tempatduduknya dengan menangis, dan kemudian video berhenti disana. Sehingga saat inikeadaan bayi tersebut masih belum diketahui, namun yang pasti semoga bayitersebut masih diberikan kesehatan dan dalam keadaan yang baik.